Email
Password

Plus 1: GARANSI 7+1
Kami garansi jika spesifikasi berbeda & atau barang rusak setelah diterima akan kami beli kembali*!
Plus 2: MUDAH
Hanya 'klik' & kami akan hantar pesanan ke alamat!
Plus 3: AMAN
Kami jamin keamanan proses transaksi.
Plus 4: HEMAT
Hemat waktu, tenaga, & uang! Semua cukup dari tempat duduk Anda saat ini!

Plus 5: CEPAT

Kami berusaha mengirimkan pesanan secepat yg kami mampu hari ini juga!

 
Halaman Pusat Bantuan
Pertanyaan (FAQ)


Sebelum anda mengirim email, silahkan lihat informasi yang kami sediakan disini.
Informasi Penting :

Apa kelebihan transaksi online?        

Kelebihan yang paling terasa ialah kemudahan. Bayangkan. Anda dimanapun dan kapanpun tanpa beranjak dari tempat duduk bisa membeli sebuah televisi 29 inch yang besar dan berat tanpa repot membawa barangnya atau mencari kesana kemari.

Tinggal klik barang kami hantar. Tak perlu repot macet atau membawa barang berat. Tak ada penjaga yang memaksakan barang tertentu. Tak perlu tawar menawar yang menjengkelkan.

Berbagai kemudahan dan kenyamanan bisa dinikmati dengan berbelanja online tetapi juga harus waspada karena tidak semua tempat belanja online mampu menawarkan kemudahan tersebut.

Kenapa saya harus memilih bertransaksi di Tokojakarta.com?        

Pilihan ada di seberapa bijak Anda. Layanan belanja online kami kembangkan agar bisa memberikan manfaat bagi Anda yang menginginkan kemudahan berbelanja dengan harga yang kompetitif disertai kualitas barang atau produk yang tinggi.

Bukankah transaksi online penuh resiko?        

Bisa dibenarkan, semua tergantung bagaimana kebijakan pengelola webstorenya.Oleh karena itu Tokojakarta.com mencoba mengembangkan metode transaksi yang aman. Misalnya untuk dalam kota bisa bayar saat barang diterima (COD). Untuk kartu kredit baru bisa dilakukan melalui outlet kami.

Bagaimana cara memilih barang karena melalui online saya tidak bisa 'pegang dan coba' barang ?        

Benar, transaksi online memang tidak memungkinkan calon pembeli bisa memegang dan mencoba langsung. Oleh karena itu di webstore Tokojakarta.com juga memiki outlet di mana setiap pemesan atau pembeli bisa mencoba dan mengecek kualitas dari produk yang akan di pesan.Webstore Tokojakarta.com juga disertai dengan foto  dan spesifikasi yang lengkap,  

Spesifikasi yang lengkap ini justru untuk memudahkan pemesan berbelanja melalui online atau datang langsung ke outlet. Dengan mengetahui spesifikasi yang lengkap justru kita mengetahui 'isi' dari produk tersebut, bukan hanya 'kulit'nya yg terlihat dan teraba. Ada kelemahan dan juga ada kelebihan bertransaksi online, trend baru ini menuntut kita untuk mengubah kebiasan lama 'pegang dulu baru bayar'. Jika kita sudah bisa melewati hal itu maka kemudahan bertransaksi online siap dinikmati.

Apakah Pesanan yang telah di pesan bisa di ubah atau di tambah ?

Pesanan yang belum kami kirim ke ekspedisi masih mungkin kami ubah dan di tambah. Silahkan menghubungi kami langsung untuk perubahan pesanan atau penambahan pesanan. Bila pesanan yang sudah dikirim ke ekspedisi, maka tak bisa lagi dilakukan perubahan.

Apakah Harga yang tercantum masih bisa ditawar  ?

Kami selalu menawarkan harga termurah sesuai dengan kualitas barang. Bila harga turun, kami segera melakukan perubahan harga di situs www.tokojakarta.com. Jadi harga yang ada di situs kami adalah harga terbaik yang bisa kami berikan dan tak bisa ditawar lagi.

Apakah ada diskon untuk pembelian dalam jumlah banyak ?
Apakah ada harga khusus untuk reseler/jual kembali?
       

Untuk pembelian dalam jumlah banyak akan kami berikan diskon. Besarnya diskon bervariasi antara satu barang dengan lainnya, Dan untuk Reseller kami juga memberikan harga khusus.

Bagaimana cara melakukan Pemesanan ?

Cukup mudah anda tinggal memilih barang yang ingin ada pesan di website kami dan klik “Buy” lalu isi formulir yang telah di sediakan atau cukup telp ke marketing kami maka pesanaan anda akan kami proses.

Apakah Bisa Menitipkan Barang Untuk Dijual Di Website Kami  ?

Saat ini kami masih fokus menjual barang yang kami sendiri. Tetapi kami terbuka untuk kerjasama asalkan bisa menjamin kualitas barang.

Informasi Penting Lain :
 
Home    My account    Special Promo    Shopping cart    Checkout    Privacy policy  Search Map
Harco ELektronik Mangga Dua Komplek Ruko Agung Sedayu Blok R-12
Telp. (021) 612 1361 / 626 1805   HP. 0817 7705 27 Khusus WA 0812 9000 5727 Khusus SMS 0815 921 2327 Email. sales@tokojakarta.com
54.165.122.173